Kunjungan UAS di SD Islam Hidayatullah Semarang

Share it

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id – Hari Jumat, insyaallah hari yang penuh berkah untuk umat muslim. Tepatnya Jumat, 15 Juli 2022, Ustaz Abdul Somad yang akrab dipanggil UAS menyempatkan untuk berkunjung ke SD Islam Hidayatullah Semarang.

Kunjungan ini tentunya bukan tanpa disengaja karena UAS memang gemar tausiah dan syiar ilmu agama, terlebih sekolah kami, SD Islam Hidayatullah adalah salah satu sekolah Islam yang memiliki tujuan mulia untuk mencetak generasi penerus yang saleh nan salehah.

Lepas mengisi tausiah subuh di Masjid At-Taufik, Banyumanik, didampingi tim, ketua Dewan Pembina Yayasan Abul Yatama, Habib Hasan Toha Putra, MBA beserta jajarannya, juga pimpinan SD Islam Hidayatullah, Ibu Peni Raharjanti, S.Si., UAS bersilaturahmi mengunjungi anak-anak dan berkeliling di lingkungan SD kami tercinta, SD Islam Hidayatullah dengan penuh senyum lembut dan keramahan.

Selain untuk bersilaturahmi menyapa anak-anak, guru, beserta karyawan, UAS juga berbincang ringan dengan berpesan untuk anak-anak di SD Islam Hidayatullah agar senantiasa kembali fokus beribadah dan memohon ampun pada-Nya. Fokus merupakan kunci kehidupan, tidak terkecuali dalam hal menuntut ilmu. Salah satu keutamaan dari seseorang yang mencari ilmu adalah disukai dan diangkat derajatnya oleh Allah Swt.

Tak lama, barisan guru dan anak-anak melepas beliau dengan senyuman dan sebagian mengambil gambar untuk diabadikan.

Harapan kami, semua warga SD Islam Hidayatullah, semoga anak-anak yang menuntut ilmu di SD Islam Hidayatullah dapat menghargai proses, mengikuti, dan melakukan hal-hal baik agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Hal ini tentunya sesuai dengan visi & misi sekolah, yakni Terwujudnya Generasi GOLD Menuju Insan Khairu Ummah yang Berwawasan Lingkungan. Aamiin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *