Pembekalan Musyawarah Kerja (MUSYKER) 2020 Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Semarang untuk Tahun Ajaran 2021/2022

Share it

Bertempat di mushola SD Islam Hidayatullah, Pengarahan dan Pembekalan Musyawarah Kerja Tahun 2020, oleh Yayasan Abul Yatama dan Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah dilaksanakan tanggal 28 November Tahun 2020. Pengarahan musyawarah kerja ini dihadiri oleh  pengurus Yayasan Abul Yatama, Pengurus lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah dan seluruh guru dan karyawan di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah dari PAUD sampai SMA.

Dalam pengarahannya,Bapak Umar Toha selaku Ketua Yayasan Abul Yatama berpesan kepada seluruh pengabdi Yayasan Abul Yatama agar mempunyai sikap takwa, optimis handarbeni,amanah, serta profesional, sehingga dapat memberikan pendidikan dan pelayanan terbaik kepada para siswa di sekolah Hidayatullah.

 Selain Ketua Yayasan, Direktur lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah, Bapak Suprapto Haris Setiawan,juga memberikan bekal kepada para guru dan karyawan dalam melaksanakan musyawarah kerja. Beliau berpesan agar seluruh guru dan karyawan dapat berinovasi dalam menyusun program kerja setahun kedepan. Selain itu beliau berharap agar seluruh guru karyawan dapat melaksanakan musyawarah dan mengeluarkan ide terbaik dengan cara yang baik.

#MusyawarahKerjaHidayatullah

#BerpendapatBaikDenganCaraYangBaik

#SDIslamHidayatullah

#YayasanAbulYatama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *