Kunjungan Studi Banding SDIT Miftahul Ulum Depok ke SD Islam Hidayatullah Semarang

Share it

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id – Jumat, 26 November 2021, SD Islam Hidayatullah menerima kunjungan studi banding dari SDIT Miftahul Ulum Depok.

Kegiatan diawali dengan pembacaan tahfid Qur’an oleh ananda Halimah Mazaya (kelas 2). Selain itu ada tampilan tausiyah bayati dari tim ekskul tilawah. Dari SD IT Miftahul Ulum pun juga memberikan tampilan berupa lagu “Man Ana”.
Rombongan yang dipimpin oleh pengurus Yayasan Miftahul Ulum, Bapak Abdullah HM, S.Pd.I menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang baik dari SD Islam Hidayatullah.
Sambutan dari LPI Hidayatullah disampaikan oleh direktur, Bapak Suprapto Haris Setiawan, S.Ag. dan Sekretaris Eksekutif Yayasan Abul Yatama, Bapak Edrus, S.Ag.

Sedangkan pemaparan program sekolah disampaikan oleh kepala SD Islam Hidayatullah, Ibu Robiah Peni Raharjanti, S.Si. terutama tentang pembelajaran Al Qur’an, sekolah adiwiyata, gerakan literasi sekolah dan program kegiatan lainnya.

Dari SD IT Miftahul Ulum juga sharing tentang sekolah adiwiyata, di mana saat ini sekolah ini sudah memperoleh predikat sekolah adiwiyata provinsi dan sedang menuju adiwiyata nasional.

Semoga silaturahmi tetap selalu terjaga dan tetap bisa saling berbagi ilmu yg bermanfaat dalam rangka bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.