Kunjungan K.H. Ahmad Anwar Zahid ke SD Islam Hidayatullah Semarang

Share it

Tepatnya hari Selasa, 2 Agustus 2022, Ustaz Ahmad Anwar Zahid yang akrab dipanggil Ustaz Anwar Zahid atau dai sejuta tawa ini menyempatkan untuk berkunjung ke SD Islam Hidayatullah Semarang.

Kunjungan ini tentunya bukan tanpa disengaja karena beliau memang gemar tausiah dan syiar ilmu agama, terlebih sekolah kami, SD Islam Hidayatullah adalah salah satu sekolah Islam yang memiliki tujuan mulia untuk mencetak generasi penerus yang saleh dan salihah.

Lepas mengisi tablig akbar di Masjid At-Taufik, Banyumanik, didampingi tim, ketua Dewan Pembina Yayasan Abul Yatama, Habib Hasan Toha Putra, MBA beserta jajarannya, juga pimpinan SD Islam Hidayatullah, Ibu Peni Raharjanti, S.Si., dai sejuta tawa yang merupakan pendakwah kondang asal Kanor, Bojonegoro, Jawa Timur, bersilaturahmi mengunjungi anak-anak dan berkeliling di lingkungan SD kami tercinta, SD Islam Hidayatullah dengan penuh senyum lembut dan keramahan.

Selain untuk bersilaturahmi menyapa anak-anak, guru, beserta karyawan, Ustaz Anwar Zahid juga berbincang ringan dengan berpesan kepada seluruh guru dan karyawan di SD Islam Hidayatullah agar senantiasa memahami dan menjalankan 7 amalan, antara lain:

  1. Salat jamaah
  2. Tilawah Al-Qur’an
  3. Salat tahajud
  4. Salat duha
  5. Daimul wudu
  6. Sedekah, dan
  7. Perbanyak istighfar

Tak lama, barisan guru dan anak-anak melepas beliau dengan senyuman dan sebagian mengambil gambar serta video untuk diabadikan.

Harapan kami, semoga semua warga SD Islam Hidayatullah dapat menghargai proses, mengikuti, dan melakukan hal-hal baik agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Hal ini tentunya sesuai dengan visi & misi sekolah, yakni Terwujudnya Generasi GOLD Menuju Insan Khairu Ummah yang Berwawasan Lingkungan. Aamiin.

Apa kata K.H. Ahmad Anwar Zahid tentang Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah Semarang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *