Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi Jawa Tengah SD Islam Hidayatullah 2020

Share it

Hai, sobat SDIH, pada kesempatan ini kita akan sedikit memberikat informasi yang menggemberikan, karena ada dua teman kita yang berhasil menjuarai kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi Jawa Tengah lo, hebat kan?? Siapa mereka ?? yah benar, mereka adalah  anada Kefano Varian Maulana Raharja kelas 1-B yang berhasil membawa pulang medali emas, dan ananda Naura Zahra Budiarto kelas 4-A yang berhasil membawa pulang medali perak. Selamat ya…

Kejuaraan ini dilaksanakan pada bulan Februari 2020 di Ambara, Jawa Tengah. Sudah menjadi hal yang tidak terelakkan lagi ya sobat, jika perjuangan teman-teman kita diatas tidaklah mudah, karena harus menghadapi lawan yang tidak sedikit dan pastinya pilihan, karena sudah sampai level provinsi. Namun berkat kegigihan mereka, Alhamdulillah mereka dapat mengibarkan nama baik SD Islam Hidayatullah sampai ke level Jawa Tengah.

Sekali lagi selamat ya, semoga prestasinya terus meningkat dan terus bisa memberikan yang terbaik untuk Orangtua, Sekolah, Nusa, Bangsa, dan Agama.

Nah itu tadi sobat SDIH sekelumit berita inspiratif untuk kita, semoga kita juga bisa menyusul prestasi-prestasi mereka ya, Aamiin.

Mungkin segitu dulu ya cerita mengenai kali ini, terimakasih atas kunjungannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *