Perpisahan Purna Tugas Bapak Suwarto

Share it

SEMARANG, sdislamhidayatullah.sch.id – Hampir 31 tahun sudah Bapak Suwarto menjadi pengabdi di SD Islam Hidayatullah. Bapak yang akrab disapa Pak Warto ini, telah purna tugas diusia 55 tahun. Pada tanggal 29 Januari 2021, diselenggarakan acara perpisahan untuk bapak Warto. Dihadiri oleh ketua Yayasan Abul Yatama, ketua Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah, Kepala SD Islam Hidayatullah, beserta seluruh guru dan Karyawan SD Islam Hidayatullah.

Tak lupa, penyampaian kesan dan pesan untuk beliau pun diagendakan. Ibu Yuni, sebagai perwakilan guru dan karyawan, mengungkapkan pesan dan kesan dari sosok bapak Warto dengan  KKM TUNTAS, yaitu dengan rincian sebagai berikut :

  • K: Karyanya nyata
  • K: Kesederhanaan
  • M: Mencari Berkah
  • TUN: Tanggung Jawab
  • TAS: Tetap Semangat

Hal itu menjadikan suasana berubah menjadi haru. Keluarga sekolah berbangga telah memiliki figur seperti beliau. Sosok tauladan yang didambakan oleh seluruh pengabdi di SD Islam Hidayatullah.

Terima kasih bapak Warto, sukses selalu!
Semoga ilmu yang telah tercurah selalu menjadi manfaat bagi anak didik kita, rekan sejawat, dan keluarga. Serta menjadi keberkahan dari Allah Swt. untuk bapak Suwarto sepanjang hayat.

Aamiin, Yaa Robbal ‘Aalamin.

#sdislamhidayatullah
#sekolahramahanak
#menujusekolahadiwiyata
#jagaprotokolkesehatan
#sekolahsemarang
#sekolahswastafavorit
#sekolahfavoritsemarang
#sdfavoritsemarang
#sekolahmenujuadiwiyata
#sdislamsemarang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *