Kunjungan Mahasiswa PGSD Universitas Darul Ulum Islamic Center Sudirman Guppi (UNDARIS) ke SD Islam Hidayatullah dalam Rangka Kuliah Kerja Lapangan

Share it

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id. – Hari ini, Selasa 15 Juni 2021 SD Islam Hidayatullah Semarang mendapatkan kunjungan dari mahasiswa PGSD Universitas Darul Ulum Islamic Center Sudirman Guppi (Undaris) dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara offline dan online ini diikuti oleh 38 Mahasiswa dengan rincian 20 mahasiswa hadir di SD Islam Hidayatullah dan 18 mahasiswa melaksanakan secara online didampingi oleh Drs. H. Abdul Karim, M.H. (Dekan FKIP UNDARIS), Puji Winarti, S.Pd., M.Pd. (Ka. Prodi PGSD UNDARIS), Atrianing Yessi Wijayanti, S.Pd., M.Pd. (Dosen Pendamping Peserta KKL PGSD UNDARIS), Sudoko (TIM IT PGSD UNDARIS).

Kegiatan ini diawali dengan pengenalan profil SD Islam Hidayatullah Semarang oleh Ibu Robi’ah Peni Raharjanti, S.Si. sebagai kepala sekolah dilanjutkan pemaparan kurikulum dan strategi pembelajaran oleh Ibu Dwi Jayanti, S.Pd Dan ibu Rizky Aninda W., S.Si. sebagai narasumber dan School Tour yang pandu oleh guru SD Islam Hidayatullah.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan kerjasama antara SD Islam Hidayatullah dengan Undaris.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *