Pertemuan Guru & Orang Tua/Wali (PGOTW) Murid Kelas 1 TA. 2021/2022 SD Islam Hidayatullah Semarang

Share it

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id – Antusias orang tua sangat tinggi untuk menyambut Tahun Ajaran 2021/2022 dengan mengikuti kegiatan PGOTW (Pertemuan Guru dan Orang Tua/Wali Murid) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 secara virtual melalui media zoom meeting.

Kegiatan PGOTW ini merupakan jembatan antara pihak sekolah dengan orang tua/wali murid.

Ibu Robi’ah Peni Raharjanti, S.Si selaku kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih pada orangtua atas kepercayaannya menyekolahkan putra/putrinya di SD Islam Hidayatullah. Disampaikan juga beberapa program sekolah yang sangat dinamis dengan keadaan saat ini. Hal ini menjadi upaya sekolah untuk tetap memberikan pelayanan terbaik walaupun di masa pandemi. Tentunya tetap berpijak pada kebijakan pemerintah. Dilanjutkan oleh Ibu Naelatus Sa’adah, M.Pd. selaku Waka Kurikulum lower yang menyampaikan penjelasan tentang program pembelajaran di masa pandemi.

Wali kelas 1 beserta pendamping kelas juga turut menyapa dan menyampaikan informasi terkait teknis pembelajaran selama 1 tahun ke depan.

Masa pandemi bukan menjadi penghalang anak-anak dalam belajar. Peran orang tua tentu sangatlah besar mengingat pembelajaran banyak dilakukan secara virtual dari rumah.

Orang tua dan guru bersinergi untuk mendidik dan membimbing anak agar menjadi generasi khairu ummah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *