Gathering dan Penganugerahan Penghargaan di Lingkungan LPI Hidayatullah Semarang

Share it

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.idMembangun Sinergi dengan Penguatan Kolaborasi dan Komunikasi. Suasana pagi ini terasa lebih ceria di lapangan futsal SD Islam Hidayatullah daripada biasanya. Seluruh pengabdi di lingkungan LPI Hidayatullah Semarang berkumpul untuk mengikuti acara Gathering dan Penganugerahan. Bu Nunung dan Bu Luthfia dengan semangat memimpin jalannya acara. Peserta pun tak kalah semangatnya. Setelah dibuka dengan bacaan QS Al-Fatiha, Ustaz Haris kemudian membuka acara dan menyampaikan sambutan. 

Semakin siang semakin membara semangat seluruh peserta. Permainan demi permainan terlaksana dengan meriahnya. Setiap permainan memiliki makna fisosofis masing-masing dengan tujuan utama membangun sinergi dalam kolaborasi dan komunikasi efektif. Bu Rizqa dan Pak Bachtiar memimpin jalannya permainan dengan kompak. Diutup dengan refleksi yang menenangkan dipandu oleh Ibu Ririn. 

Seusai permainan, seluruh peserta menikmati makan siang bersama dilanjutkan dengan salat Zuhur berjamaah di musala. Pembagian hadiah bagi kelompok paling berprestasi, kreatif, kompak, dan giat menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu. 

Dipandu oleh Bu Layla, penganugerahan bagi pengabdi berprestasi dibuka dengan surah Al Fatiha. Direktur LPIH berkesempatan menyampaikan sambutan. Lembaga dan Yayasan berkomitmen memberikan penganugerahan penghargaan kepada pengabdi setiap tahun, meliputi katagori kesetiaan, prestasi, inovasi, dan dedikasi. 

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Yayasan, yakni Bapak Umar Toha. Beliau berpesan kepada seluruh pengabdi untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri, tidak berpuas dengan prestasi yang telah diraih, namun terus merefleksi diri. Di akhir sambutannya, beliau memotivasi para pengabdi bahwa pendidik merupakan profesi yang paling mulia.

Tibalah acara yang dinanti: Penganugerahan Penghargaan Pengabdi LPI Hidayatullah. 

Beberapa guru dan karyawan dari SD Islam Hidayatullah berhasil meraih penghargaan, yakni Bu Nisa, Bu Fifi, dan Bu Rizqa sebagai guru berprestasi, Bu Ayu sebagai guru berdedikasi, dan guru karyawan dengan masa kerja di atas 15 tahun. 

Selamat kepada Bapak Ibu Guru atas prestasi yang telah diraih. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *